Lirik Lagu tuhan palsu - Navigasi Music -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu tuhan palsu

Kunci gitar ,chord,Chord gitar,dan,Lirik Lagu

Lirik Lagu tuhan palsu

D A Bm G (petikan, chord di ulang-ulang)


Bagi kalian semua yang masih punya tuhan
Dan sampai saat ini masih percaya akan adanya Tuhan
Dengerin lagu Gua!
Siapin aja kuping lu!
Panas-panas tuh kuping!


Yuk ah!                                                   


Apa elu tega
Ama tuhan yang gak pake baju?
Dingin dong
Awas ah masuk angin


Apa elu tega
Ama tuhan yang cuma pake kolor?
Gak malu tuh
Kayak orang gila dong?


Apa elu bener-bener tega
Ama tuhan yang nempel di Sal*b?
Udah gak pake baju
Cuma pake kolor
Kayak di film-film Po*no


Emang muka Bo*ep
Lu lagi yang masih percaya
Mikir dong mikir
Lu kan udah gede
Belegug sia!


Apa lu gak salah?
Pilih tuhan kok kepalanya botak
Tekek wae kadinya!


Di tipe-x an deui
Buleud-buleud genep siki
Kasiga kartu gapleh!


Apa lu gak salah?
Pilih tuhan yang telinganya melar
Alah, sigana dijeweran wae eta baheulana ku kolotna euy


Apa lu juga gak salah?
Pilih tuhan yang tampangnya aneh
Udah kepalanya botak, telinganya melar, kayak...
Siga naon euy?
Ah ancur pokonamah, ancur bangget, hirup deui geus ancur teh


Kumaha, panas can?
Deui, deui?
Deui atuh ah!
Lagi


Apa elu gila?
Punya tuhan kok lu anggap sapi
Mooooo
Gung, gung, gung


Apa elu gila?
Sapi aja kok lu anggap tuhan


Eh, sarua wae nya?
Bae lah, eweuh deui text na, bae nya?
Bae lah
Deui ah


Apa lu bener bener gila?
Punya tuhan kok lu anggap sapi
Sapi lu anggap tuhan
Tuhan lu anggap sapi
Sapinya juga nganggap elu


Siga sapi bengeut sia mah sih
Hehehe
Mooo, Mooo, Mooo
Tah, sia siga sapi


Apa lu nggak stress?
Punya tuhan kok nyangkut di Sa*ib?
Meuni watir
Dipoe wae kitu maneh?
Buru di angkat
Kaburu hujan


Apa lu nggak Stress?
Punya tuhan kok kepalanya gundul
Serab tah euy kana panon, meuni mencang
Tisoledat aing jigana mah lamun urang nincak huluna


Apa lu bener bener stress?
Punya tuhan yang kagak waras
Yang satu di Sa*ib
Yang satunya botak
Yang satunya lagi...
Apa apa?
Sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Moo, Moo, Moooo


Geus nya?                                 


Untuk tuhan yang tidak disebut
Mohon jangan iri hati
Dan juga jangan kecewa ya
Sesama trayek
Dilarang mendahului